• 8

    Aug

    CINTA

    Cinta seperti mawar.Karena Cinta bagus dilihat tapi kalo di pegang pasti tangan kita terluka.Artinya Cinta bisa kita rasakan Indah sesaat tapi pada saat tertentu akan membuat kecewa.. Cinta bukan suatu hal yg hanya dapat dilihat tapi harus dirasakan.Pake apa ? Pastinya pake suatu objek yg berlambang “love”.Pake hati dong.. Masa pake jantung.. Cinta ketika kita melihat dia deg-degan dan merasa nyaman.Tidak ingin dia jauh seperti bintang yg jauh pada pagi hari.. Itulah Cinta,Cinta,dan Cinta.. Kadang kita terlalu sering merasakan CINTA karena kita tak tahu sebenarnya apa itu dan siapa dia ? Tetapi,mengapa begitu mudah dia merasuk di jiwa dan hati :3 Tanpa tahu apa konsekuensi apa akibat yg dibuat nya..
  • 8

    Aug

    Lebaran pertama

    Hai semua akhirnya gue sekarang sudah nongol lagi.. Gue mau cerita tentang cerita lebaran gue yang pertama mumpung sekarang gue lagi santai… Pagi-pagi sekitar jam 07.30 gue berangkat ke mesjid buat sholat Id.Setelah gue sholat Id gue dan keluarga ada acara dirumah yaitu saling bermaafan.Gue terharu banget pas kejadian ini rasanya udah nggak tau arah jalan pulang lagi untuk menahan sesuatu yg hendak keluar dari mata gue.. Setelah gue sungkeman di rumah.Gue dan adek gue bersiap-siap buat berangkat ke rumah nenek gue.Setelah beberapa menit akhirnya gue sampai dan lansung ke acara sungkeman kembali. Tradisi ini yah sudah biasa dilakukan dari tahun ke tahun..Tapi gue seneng kok bisa ngumpul bareng sepupu-sepupu gue,abang gue yg unyu,serta kakak-kakak gue yg badai.. Setelah itu yah in
  • 10

    Jul
  • 29

    Sep

    ada band feat gita gutawa ( Ayah )

    Teringat masa kecilku Kau peluk dan kau manja Indahnya saat itu Buatku melambung Disisimu terngiang Hangat nafas segar harum tubuhmu Kau tuturkan segala mimpi-mimpi Serta harapanmu Kau ingin ku menjadi Yang terbaik bagimu Patuhi perintahmu Jauhkan godaan Yang mungkin kulakukan Dalam waktuku beranjak dewasa Jangan sampai membuatku Terbelenggu jatuh dan terinjak Reff : Tuhan tolonglah sampaikan Sejuta sayangku untuknya Ku terus berjanji Tak kan khianati pintanya Ayah dengarlah betapa sesungguhnya Ku mencintaimu Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu Andaikan detik itu Kan bergulir kembali Kurindukan suasana Basuh jiwaku Membahagiakan aku Yang haus akan kasih dan sayangmu Tuk wujudkan segala sesuatu Yang pernah terlewati
  • 5

    Aug

    My holiday to bukit lawang ^^

    This is my vacation with your family a funand exciting. This photo of me and my big family
  • 23

    May

    one direction - what makes you beautiful

    Youre insecure Dont know what for Youre turning heads when you walk through the door Dont need make up To cover up Being the way that you are is enough Everyone else in the room can see it Everyone else but you [Chorus] Baby you light up my world like nobody else The way that you flip your hair gets me overwhelmed But you when smile at the ground it aint hard to tell You dont know You ...
  • 14

    May

    Jessie J feat B.O.B - price tag

    [Jessie J] Seems like everybody’s got a price, I wonder how they sleep at night. When the tale comes first, And the truth comes second, Just stop, for a minute and Smile Why is everybody so serious! Acting so damn mysterious You got your shades on your eyes And your heels so high That you can’t even have a good time. [Pre-chorus] Everybody look to their left (yeah) Everybody look to their right (ha)...
  • 14

    May

    Chantal kreviazuk - leaving on a jet plane

    All my bags are packed Im ready to go Im standin here outside your door I hate to wake you up to say goodbye But the dawn is breaking Its early morn The taxis waiting Hes blowin his horn Already Im so lonesome I could die So kiss me and smile for me Tell me that youll wait for me Hold me like youll never let me goCause Im leaving on a jet plane Don;t know when Il...
  • 14

    May

    Rihanna - we found love

    Yellow diamonds in the light And we’re standing side by side As your shadow crosses mine What it takes to come alive It’s the way I’m feeling I just can’t deny But I’ve gotta let it go We found love in a hopeless place We found love in a hopeless place We found love in a hopeless place We found love in a hopeless place...
  • 12

    May

    Last child feat Gisel - Seluruh nafas ini

    Lihatlah luka ini yang sakit nya abadi Yang terbalut hangat nya bekas pelukmu aku tak akan lupa , tak akan pernah bisa tentang apa yang harus memisahkan kita Disaat ku tertatih tanpa kau disini kau tetap kunanti demi keyakinan ini Jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini ku akan tua dan mati dalam pelukmu , untuk mu selur...
- Next

Author

Follow Me